Rabu, 14 Maret 2018

manfaat sabun amoorea

manfaat sabun amoorea, nu amoorea, sabun amoorea

Manfaat Sabun Amoorea




manfaat sabun amoorea



Kandungan nutrisi yang terdapat di dalam sabun amoorea, membuat produk ini memiliki banyak kegunaan yang sangat baik untuk perawatan kulit, rambut serta wajah kamu dan tidak memiliki efek samping dalam penggunaannya.

    Sabun Amoorea Untuk Wajah

Sabun amoorea sangat baik digunakan untuk menghilangkan komedo, jerawat, memudarkan dan menghilangkan flek hitam, sebagai detoksifikasi, mengecilkan pori wajah, meregenerasi kulit karena kandungan kolagennya, memutihkan kulit wajah sekaligus mengencangkan kulit wajah kamu.

Efek jangka panjang yang dihasilkan dari sabun amoorea ini adalah kulit wajah yang terlihat semakin cerah dari hari ke hari, menghilangkan kantung mata serta kerutan dan aman untuk digunakan setiap hari.

    Sabun Amoorea Untuk Tubuh

Tidak hanya berguna untuk mencerahkan dan mengatasi berbagai masalah pada wajah, sabun Amoorea juga berguna untuk merawat kesehatan kulit tubuh kamu. Sabun Amoorea bisa digunakan untuk mencerahkan warna lutut dan sikut yang menghitam, memutihkan area selangkangan, lipatan pada leher, bokong dan juga ketiak.

Sabun Amoorea juga bisa digunakan untuk menghilangkan bekas luka di tubuh sebab mengandung kolagen, sehingga hasilnya bekas luka bisa disamarkan sekaligus membuat kulit tampak lebih kencang, segar dan cerah.

    Sabun Amoorea untuk Rambut
manfaat sabun amoorea bagi rambut  adalah bisa digunakan juga untuk merawat rambut seperti menguatkan akar rambut, menghilangkan ketombe, mengembalikan warna rambut uban menjadi hitam kembali, mencegah timbulnya uban dan tentunya menyehatkan rambut.

    Detoksifikasi

Produk ini sangat baik digunakan sebagai detoksifikasi yang terjadi karena menumpuknya racun atau toksin dari berbagai alat atau produk kosmetik, polusi udara, paparan sinar UV berbahay dan berbagai racun lainnya.

    Menghilangkan Panu dan Bintil Hitam

Untuk kamu yang memiliki masalah kulit seperti panu atau bintil-bintil yang timul pada permukaan kulit berwarna hitam atau putih juga bisa dihilangkan dengan menggunakan sabun Amoorea ini secara teratur setiap hari dan aman untuk digunakan.


Karena sabun Amoorea mengandung antioksidan tinggi serta anti mikroba, maka berbagai bakteri yang ada di permukaan kulit bisa dibasmi sekaligus mencegah bakteri tersebut hinggap atau menempel kembali di permukaan kulit kamu.

    Menyeimbangkan pH Kulit

Kandungan asam amino, lipid, vitamin dan juga mineral yang ada di dalam sabun Amoorea ini akan berperan penting dalam menyembangkan kadar pH atau tingkat keasaman pada kulit. Ini akan membuat kulit kamu tetap dalam keadaan sehat, terawat, bebas dari jerawat dan juga terbebas dari kulit kusam akibat berminyak.

    Menghilangkan Kantung Mata

Kantung mata yang membuat mata sembab dan terlihat tidak cantik ini secara otomatis akan mengganggu penampilan kamu. Nutrisi di dalam sabun Amoorea juga sudah sangat lengkap sehingga secara bertahap akan membuat kantung mata tersamarkan dan hilang asalkan dilakukan secara teratur setiap hari.

    Menghilangkan Bopeng Jerawat

Jerawat besar atau batu umumnya akan meninggalkan bekas jerawat, jaringan parut atau lebih dikenal dengan nama bopeng. Tampilan ini tentunya akan mengurangi rasa percaya diri seseorang. Untuk menghilangkan bopeng di area wajah ini juga bisa dilakukan dengan menggunakan sabun Amoorea, sebab didalam sabun ini terkandung kadar kolagen yang tinggi sehingga akan mengembalikan tingkat keelastisitasan kulit sekaligus menyamarkan bopeng pada wajah tersebut.

    Memutihkan Kulit

Tampilan kulit putih namun tidak pucat menjadi impian banyak wanita khususnya kita wanita Indonesia. Kamu tidak lagi memerlukan berbagai rangkaian produk perawatan kulit dengan harga mahal, sebab dalam sabun amoorea sudah mencukupi kebutuhan untuk membuat kulit tampak putih merona.

manfaat sabun amoorea, nu amoorea, sabun amoorea

Tidak ada komentar:

Posting Komentar